Senin, 05 Mei 2014

SUMUR RESAPAN AIR TUKANG SUMUR JOGJA

SUMUR RESAPAN AIR, SUMUR SEPITENG, SEPTIK TANK, PEMBUATAN SEPITENG, PEMBUATAN SUMUR RESAPAN JOGJA
SUMUR RESAPAN AIR
        Sumur resapan air merupakan sebuah rekayasa tehnik konversi air yang berupa bangunan mirip dengan struktur konstruksi bangunan sumur air galian akan tetapi mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda. Kegunaannya sebagai media penampung air hujan, air cucian, air sabun, dan limbah cair dari aktifitas dapur yang nantinya akan dibuang melalui pipa saluran air pada masing-masing lokasi sumber air limbah menuju ke bak penampungan air limbah/sumur resapan air.

Pembuatan sumur resapan air merupakan alternatif utama untuk mencegah pencemaran air khususnya karena kandungan air yang terdapat dari air buangan tersebut sangat berbahaya bila bercampur dengan sumber air konsumsi. Kedalaman pembuatan sumur resapan air juga harus diperhatikan karena struktur tanah sangat mempengaruhi daya resapan air jika salah menitih lapisan tanah sebagai dasar sumur maka air dalam sumur akan cepat penuh. Biasanya kedalaman sumur resapan air menurut rekomendasi kami hanya mencapai 4 - 8 meter sebab penggalian sumur resapan air dihimbau agar tidak mencapai sumber air.

Percayakan kepada kami "Ahli Sumur Yogyakarta" yang sudah sangat ahli dalam pembuatan segala macam sumur seperti sumur resapan air. Dengan tenaga-tenaga ahli yang di dedikasikan khusus untuk pengerjaan sumur dan penglaman selama bertahun-tahun tentunya bisa memenuhi kualifikasi sebagai ahli sumur profesional di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya. Ruang lingkup kerja kami tidak hanya di D.I.Y saja bahkan kami bisa mengerjakan sumur diluar kota. 

Untuk menggunakan jasa Ahli Sumur Yogyakarta, silahkan hubungi :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar