Selasa, 27 Mei 2014

tukang gali sumur jogjakarta

TUKANG GALI SUMUR JOGJAKARTA

Sumur Gali adalah sumur yang dibuat dengan diameter antara 70 sampai 80 cm berkedalaman antara 7 sampai 20 meter tergantung kedalaman dimana terdapat sumber air bersih. Kondisi tanah yang digali tidak tentu karena setiap lokasi berbeda pula kondisi tanah. Ada yang berupa lincat, tanah berbatu, tanah lumpur, batu padas, dan pasir. 


tukang sumur gali jogja


Untuk pembutan sumur yang memiliki kondisi tanah lincat dibutuhkan teknik khusus dan harus kerjakan oleh tenaga yang benar-benar ahli. kalau tanah berbatu mungkin agak memerlukan waktu yang cukup lama biasanya 3 - 6 hari tergantung ketebalan struktur lapisan batuan, lebih efisen waktu sebaiknya menggunakan sumur bor. Tanah yang berlumpur lebih condong kondisi air yang berbau akan tetapi semua itu dapat diatasi. Pembuatan sumur gali pada lapisan batu cadas tidak sulit untuk dikerjakan dan hanya memakan paling lambat 2 hari, kedalaman sumur juga menentukan jangka waktu pembuatan. Tanah berpasir ini yang sangat mudah untuk dibuat sumur karena disamping lapisan tanahnya tidak keras, untuk memperoleh air bersih juga berpotensi besar.

Jadi tidak sembarang orang yang hanya bisa menggali tanah dapat dikategorikan tukang yang bisa membuat sumur gali karena mereka belum mengerti teknik bagaimana cara membuat dan mengendalikan resiko kerja. Pembuatan sumur gali sebaiknya dilakukan oleh para ahli/tukang asli yang lebih mengerti teknik pembuatan sumur gali dan bagaimana cara mengatasi resiko kerja. Percayakan semuanya kepada kami tukang pembuatan sumur gali profesional di JOGJAKARTA satu-satunya tukang sumur legendaris yang sudah bertahun-tahun bergelut dibidang jasa sumur. Teknik yang digunakan dalam bekerja tidak bisa diragukan lagi. Peralatan lengkap dan tenaga yang sudah didedikasikan khusus pembuatan sumur gali. Kami tentu lebih mengetahui kondisi tanah di lokasi seluruh wilayah Yogyakarta. Luar kotapun kami mampu untuk mengerjakannya karena kami sudah terbiasa melayani jasa sumur gali ataupun bor keluar masuk kota bahkan provinsi. 

Layanan kami :

  • Jasa Pembuatan Sumur Gali
  • Jasa Pembuatan Sumur Bor
  • Jasa Pembuatan Sumur Suntik
  • Jasa pembuatan instalasi saluran air komplit
  • Jasa memperlancar saluran mampet/buntu
  • Jasa Sedot Wc Vacum
  • Service pompa air
HUBUNGI KAMI


  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar