Selasa, 01 Juli 2014

JASA BERSIH / KURAS SUMUR UNTUK KOTA YOGYAKARTA, SLEMAN, & BANTUL

JASA BERSIH SUMUR / KURAS SUMUR UNTUK KOTA YOGYAKARTA, SLEMAN, DAN BANTUL

Kebersihan sumur tentu terkait dengan kebersihan air dan ada berhubungannya dengan kesehatan tubuh. Tubuh akan sehat bila air biasa kita konsumsi adalah air yang mempunyai kualitas baik, kualitas yang sesuai dengan standarisasi air yang layak konsumsi.

Sedangkan parameter air layak konsumsi adalah

  1. Jernih, tidak berbau, tidak berasa, & tidak berwarna.
  2. Dalam suhu yang sejuk / tidak panas.
  3. Bebas dari unsur-unsur kimia yang berbahaya seperti : besi (Fe), seng (Zn), raksa (Hg), dan mangan (Mn).
  4. Tidak mengandung unsur mikrobiologi yang membahayakan seperti coli tinja (bakteri bersal dari limbah tinja) dan total coliforms.
Kondisi air pasa masa kini sangat memperihatinkan. Di Jakarta misalnya, telah di laporkan air tanahnya sudah terkontaminasi bakteri E-coli  dan tinja. Selain itu, di beberapa daerah, airnya juga sudah tercemari logam-logam berat. Mendapatkan sumber atau kualitas air bersih, sehat, dan layak konsumsi saat ini memang tidak mudah lagi. Ada air jernih, ternyata tinggi kandungan zat berbahaya. Ada juga air yang tidak mengandung zat yang berbahaya tetapi terlihat keruh sehingga orang enggan mengkonsumsinya.

Dengan menyikapi kejadian yang sudah terbukti seperti di Jakarta, apakah Anda yang berdomisili di Daerah istimewa Yogyakarta ingin mengalami kejadian yang sama? Relakah daerah yang terkenal dengan keasrian, kenyaman, sejuk, aman, damai menjadi daerah yang memiliki keterbatasan air konsumsi?

Mari kita rawat kuantitas serta kualitas air minum yang layak untuk di konsumsi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jagalah kebersihan pengairan serta kebersihan sumur Anda agar kesehatan dan kenyaman tercipta untuk masyarakat.

Sumur merupakan sumber air konsumsi yang primer karena dengan sumur orang dapat memperoleh air minum tetapi jika air minum tersebut keruh, tercemar, kemasukan binatang, ataupun kotoran lainnya maka air tersebut menjadi tidak layak konsumsi. Manfaatkanlah jasa bersih sumur atau kuras sumur yang ada di Yogyakarta untuk membantu membersihkan sumur Anda dari kotoran, bau, keruh, dan binatang yang membusuk. Bakteri yang membahayakan akan mudah terurai dalam air. kami siap membantu Anda untuk membersihkan sumur/menguras sumur. Dengan peralatan khusus yang digunakan membersihkan sumur, menguras, dan mensterilkan air. Tenaga-tenaga yang ahli dibidangnya yang akan mengerjakannya.

Baca juga :
  1.  Mengatasi sumur kering di saat kemarau dengan suntik sumur
  2. Suntik sumur atasi sumur bau, keruh, dan berwarna
Hubungi kami bila Anda ingin membersihkan sumur tercemar, kotor, kemasukan binatang, dan keruh. Wilayah pelayanan jasa kami meliputi daerah :
  1. Yogyakarta ( jogja )
  2. Bantul
  3. Sleman
  4. Kulonprogo
 Hubungi langsung CALL CENTER kami. Layanan extra 24 jam untuk konsumen.

CHAT ORDER



 JASA BERSIH SUMUR / KURAS SUMUR PROFESSIONAL DI YOGYAKARTA







Tidak ada komentar:

Posting Komentar