Jumat, 20 November 2015

Jogja Sedot Wc Vakum

Sedot Wc Vakum 


Jasa Sedot Wc Vakum Jogja melayani penyedotan tinja/ Sumur Resapan yang telah di bekali peralatan modern  yaitu Vakum. Dengan di tambah alat ini maka proses penyedotan lebih maksimal karena salah satu keunggulan dari Vakum mampu mengangkat lemak yang menggumpal di dalam sumur resapan atau septik tank sehingga membuat bak penampungan limbah lebih bersih dari biasanya. Setelah ditambahnya alat ini ternyata banyak sekali konsumen domisili Jogja, Sleman, Bantul, Wates, Wonosari, bahkan hingga Kulonprogo yang memilih menggunakan truk SEdot Wc Vakum.

Jogja Sedot Wc Vakum
Dari armada yang biasa saja kini beralih menggunakan Vakum yang di rasa sangat bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan optimal kepada konsumen. Waktu pngerjaan lebih singkat di banding sebelum adanya alat ini. Selaku penyedia Jasa Sedot Wc, pelayanan yang terbaik untuk konsumen adalah misi utama kami. Sedot Wc Jogja siap mengatasi permasalahan anda berkaitan dengan Sumur Resapan Penuh, Septik Tank Penuh, dan Wc Penuh. Pengerjaan dilakukan oleh Tukang Ahli berpengalaman dan siap turun ke lapangan kapanpun dan dimanapun selama masih di area Jogjakarta. 


Untuk pemesanan langsung saja hubungi Kontak Kami di bawah ini. Kami akan selalu melayani keluhan anda dengan spenuh hati. Memberikan pelayanan yang nyaman serta informatif dan detail sehingga konsumen jelas mengenai penjadwalan dan biaya penyedotan pertangkinya.

Prosedur Pemesanan

Silahkan Hubungi Via Telepon ke Nomor:
082242000789
Call Fast Respon 24 jam
JOGJA, SLEMAN, BANTUL, WATES, KULONPROGO 

Baca juga: Ahli Sumur Jogja

Punya Masalah Saluran Wc Mampet? 

Tenang, selain memiliki jasa Sedot Wc kami juga melayani service saluran Wc Mampet. Peralatan untuk mengatasi problem seperti ini tidak sepaket dengan jasa sedot wc. Dengan harga yang berbeda dan metode pengerjaanpun berbeda jauh karena itulah yang menjadi dasar bagi kami untuk memberikan informasi bagi yang belum mengerti akan hal ini. Maka dari itu, kami akan memberikan informasi yang sangat jelas untuk Anda. Bila kurang bisa memahami anda dapat menelpon kontak kami.

Cara Membedakan antara Wc penuh atau Wc Mampet 

Pertama,
Lakukan pengecekan Sumur Resapan dengan cara membuka lubang yang sudah dibuat sebelumnya pada tutup sumur resapan. Kebanyakan sekarang sudah di beri lubang guna  mempermudah pengecekan dan penyedotan. Yang jelas tahu dimana letak sumur resapan dulu baru nanti bisa tukang sedot wc akan membantu anda. Harus pastikan kejelasan letak sumur resapan jangan hanya asal menebak karena itu penting juga bagi kami.

Kedua,
Bila telah cek ternyata penuh berarti problem hanya karena sumur resapan penuh akan tetapi bila problem saluran mampet terlalu lama atau sudah akut maka akan berimbas ke saluran dan kotoran sudah membuntui pipa. Terpaksa anda harus menggunakankedua layanan jasa kami sedot wc dan saluran mampet. 

Ketiga,
Bila sumur resapan belum penuh maka problem benar-benar disebabkan karena saluran air mampet dan anda bisa menghubungi kami untuk membantu melancarkannya dengan memesan jasa saluran mampet.

Nah, ketiga saran tersebut yang perlu nda peerhatikan agar anda tidak salah menilai layanan kami dan tidak salah memesan layanan jasa kami.

Terimakasih anda telah berkunjung ke blog kami. silahkan hubungi langsung bila anda membutuhkan bantuan kami segera.

kontak kami

082242000789

Langsung terhubung ke pemilik jasa

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar